Kades Bulak Zaenal Alimin saat memberikan Klarifikasi terkait vidio syur yang viral, Kamis (20/5/2021)

Sempat Viral, Kades Bulak Klarifikasi Vidio Syur Yang Diduga Melibatkan Kadusnya

BOSTHOMSON – Beredarnya vidio syur di media sosial yang memperlihatkan adegan tak senonoh yang dilakukan pasangan pria dan wanita, salah satunya diduga seorang Kepala Dusun (Kadus) Desa Bulak Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal yang kini tengah viral, langsung mendapat tanggapan dari Plt Camat Rowosari, Saefudin.

Plt Camat Saefudin mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan terkait beredarnya video syur yang berdurasi 59 detik tersebut dari Kepala Desa Bulak.

“Ya baru saja Kepala Desa Bulak menghadap saya dan menyampaikan terkait beredarnya video yang diduga pelakunya kadus di desanya tersebut;” kata Saefudin kepada wartawan, Kamis (20/5/2021).

Saefudin menjelaskan baru sebatas mendengar laporan dan belum mengetahui isi dari video yang kabarnya sudah beredar di masyarakat tersebut.

“Saya baru menjabat sebagai Plt Camat di Rowosari ini, jadi saya pun belum begitu mengenal yang diduga pelaku seorang Kadus tersebut. Bahkan videonya pun belum pernah saya lihat,” ungkapnya.

Saefudin menegaskan, apabila terbukti yang bersangkutan diduga adalah salah satu kadus di desa wilayahnya, maka dia menyerahkan sepenuhnya kepada kades untuk menindak dengan tegas pelakunya.

“Tentunya ada sangsi sesuai aturan yang sepenuhnya kami serahkan kepada bapak kades sebagai pemimpin di wilayahnya,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bulak, Zaenal Alimin mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

“Saya belum pernah melihat video tersebut. Tapi dari screen shoot yang diperlihatkan salah satu teman, wajah yang diduga pelaku memang agak mirip dengan kadus di desa kami, yang menjabat tahun 2018,” jelasnya.

Zaenal menambahkan dirinya sudah menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada pihak yang berwajib.

Bahkan menurutnya besok hari Senin (24/5/2021) atau Selasa (25/5/2021) dirinya menghadap Satuan Reskrim Kendal.

“Besok saya dan pak camat, menghadap reskrim terkait hal ini. Ya kita tunggu saja nanti bagaimana proses di reskrim. Yang jelas semua kita sampaikan, sebatas apa yang kita tahu,” pungkas Zaenal.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *