Sebelum Meninggal, Serka Anumerta Ari Baskoro Berencana Bertunangan Januari 2022

BOSTHOMSON, KENDAL – Kesedihan mendalam dirasakan Mardiyanti Nur Sukma Nugraini (23), kekasih Serka Anumerta Ari Baskoro, saat mendengar kabar calon tunangannya gugur dalam bertugas di Kabupaten Yukuhimo Papua.

Mardiayanti usai mengikuti prosesi pemakaman almarhum menceritakan dirinya tidak mempunyai firasat apapun sebelum ditinggal almarhum untuk selamanya. Namun dua pekan sebelumnya dirinya bermimpi giginya lepas.

“Kalau firasat tidak ada, tapi sekitar dua minggu lalu saya sempat bermimpi kalau gigi saya hilang, lepas. Saya coba tanya ke orang tua saya apa arti dari mimpi ity. Kok mimpiku gini ya kenapa gitu,” terang Mardiyanti.

Mardiyanti mengungkapkan selama satu minggu sebelum meninggal, dirinya tidak bisa menghubungi almarhum. Namun pada hari Sabtu (20/11/2021), Instagram milik almarhum banyak Direct Message (DM) yang masuk untuk menanyakan almarhum.

“Kebetulan saya pegang akun Instagram milik almarhum. Waktu itu pukul 12.00 siang, pas saya kerja, banyak masuk di DM almarhum. Ada yang minta nomor kedua orang tua almarhum yang bisa dihubungi, dan alamat rumah keluarga, Baru orang tua almarhum dikabari bahwa Mas Ari sudah meninggal dunia,” ungkapnya

Mardiyanti menuturkan dirinya dan Serka Anumerta Ari Baskoro berencana untuk bertunangan pada Januari 2022 mendatang.(AK).