Polsek Sukorejo melakukan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Polsek Sukorejo Jumat, (28/5/2021)

Satu Petugas Terpapar Covid-19, Polsek Sukorejo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polsek Sukorejo Jumat, (28/5/2021)

Penyemprotan yang dilakukan pukul  tersebut 08.30 sd 09.30 Wib menyusul adanya pemberitahuan terkait salah satu anggota Polsek Sukorejo yang terpapar virus Covid-19.

Kapolsek Sukorejo AKP Surismanto mengatakan, kegiatan penyemprotan Desinfektan dilakukan berdasarkan hasil Rapid Test Antigen yang dilakukan salah satu anggotanya pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021.

“Jadi  hari ini kami lakukan penyemprotan di lingkungan polsek karena berdasarkan hasil Rapid Test Antigen salah satu anggota yang dilakukan di lapangan Indoor Mapolres Kendal kemarin,dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19,”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan penyemprotan disinfektan di lakukan secara menyeluruh di setiap ruangan mako dan lingkungan mako Polsek Sukorejo.

“Tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini adalah untuk antisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polsek Sukorejo,”jelasnya.

Kegiatan penyemprotan dipimpin oleh Wakapolsek Sukorejo IPTU Sugeng dan diikuti oleh anggota Polsek Sukorejo dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Polsek Sukorejo berlangsung dengan aman dan tertib, selanjutnya dilaksanakan kegiatan olah raga bersama anggota Polsek Sukorejo.(Win)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *