Polsek Weleri melakukan monitoring pelaksanaan PTM di SD Negeri 1 Penyangkringan, Senin (14/06/2021).

Polsek Weleri Monitoring Pelaksanaan PTM Di SDN 1 Penyangkringan

BOSTHOMSON, KENDAL – Jajaran Polsek Weleri melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan belajar Tatap Muka di SD Negeri 1 Penyangkringan, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Senin (14/06/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM BM) untuk mencegah penularan Covid 19 di sekolah.

Kanit Intelkam Polsek Weleri Zarkoni mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas mengunjungi SD Negeri 1 Penyangkringan guna memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) telah dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami besama Tim melakukan monitoring untuk memastikan SDN 1 Penyangkringan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka langsung serta Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19.” ujar Zarkoni

Dalam kegiatan belajar mengajar tatap muka tersebut sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan bahwa semua guru sudah di vaksinasi serta pihak Sekolah sudah melaksanakan penerapan protokol kesehatan covid 19 yang telah ditentukan.

“Kami lihat Bahwa pihak sekolah sangat ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka”, kata Zarkoni.

Zarkoni berharap agar pada pelaksanaan pembelajaran Tatap Muka pihak sekolah tidak kendor dalam penerapan Protokol Kesehatan..

“Poin penting yang harus di perhatikan oleh pihak sekolah di era tatanan baru seperti ini adalah selalu memakai masker, menyiapkan alat Cuci tangan di depan ruangan kelas masing masing. Menjaga jarak minimal 1,5 meter dan tidak melakukan kontak fisik.” tutup Kanit Intelkam Polsek weleri.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *