Polres Kendal memberikan Himbauan Kepada Mempelai

Polres Kendal Sidak Pelaksanaan Akad Nikah Di Salah Satu Hotel Di Kendal

BOSTHOMSON, KENDAL – Sebagai upaya penegakan dalam penerapan pemberlakuan PPKM Darurat, jajaran Polres Kendal melakukan sidak pelaksanaan akad nikah yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendal, Minggu, (04/07/2021).

Kegiatan yang di pimpin oleh anggota SatLantas Polres Kendal, Iptu Imam Sofyan, berdasarkan UU No.2 Th.2002 Ttg Tupoksi Polri, STR NO 106/II/OPS.2/2021 Tgl 10 Pebruari 2021 Tentang Upaya Pemerintah menangani perkembangan Covid 19, E-book Pedoman Kontijensi Penanganan Klaster Covid 19.

Iptu sofyan menghimbau kepada pihak mempelai serta pengelola hotel agar membatasi jumlah tamu yang mengikuti acara ijab qobul tersebut serta menerapkan protokol kesehatan dengan benar selama pelaksanaan kegiatan.

“Saya himbau pihak Hotel dan keluarga mempelai memahami akan bahaya penyebaran Covid 19, dan selalu mematuhi aturan Prokes untuk pencegahan Covid 19,” ujarnya.

Menurut Imam Sofyan, kegiatan ijab qobul yang dilaksanakan mempelai berjalan dengan aman dan lancar, pihak Hotel dan keluarga mempelai membatasi jumlah keluarga yang hadir, dan tetap jaga jarak dalam acara tersebut.(Win)