Pisah Sambut Dandim 0715/Kendal Ini Yang Disampaikan Bupati

BOSTHOMSON, KENDAL – Acara Lepas sambut Komandan Kodim 0715/Kendal bersama Pemerintah Kendal dan Forkopimda digelqr di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Rabu (1/12/2021) diikuti seluruh Kecamatan dan beberapa keluruhan secara virtual.

Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii menjabat Komandan Kodim 0715/Kendal menggantikan Letkol Inf Iman Widhiarto yang mulai bertugas di Markas Besar TNI AD.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Iman Widhiarto yang telah bekerja dengan baik dalam berkolaborasi bersama pemerintah dan turut berperan aktif pada masa pandemi.

“Saya pribadi mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Letkol Inf Iman Widhiarto atau bisa saya sebut sebagi guru saya juga, dedikasi tinggi tentunya telah diberikan kepada pemerintah dalam banyak hal termasuk dalam hal penanganan pandemi covid-19 ini,” ujar Dico.

Kepada Letkol Inf Iman Widhiarto, Dico mendoakan kesuksesan selalu dalam wilayah kerja yang saat ini. Sedangkan kepada Komandan Kodim 0715/ Kendal yang baru Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Bupati mengucapkan selamat datang dan bisa segera menjalin kerja sama dengan baik.

Adapun Letkol Inf Iman Widhiarto mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah berlangsung bersama pihak TNI. “ Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pemerintah Kendal, termasuk juga meminta maaf apabila ada kesalahan yang sempat dibuat tanpa sengaja,” ujar Iman Widhiarto.

Sementara Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii mengatakan siap untuk segera berkolaborasi kepada Pemerintah Kendal dan ikut mensukseskan visi misi pemerintah. “Saya akan siap selalu mendukung visi misi pemerintah, tentunya saya akan menjaga kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini,” jelas Misael Marthen Jenry Polii.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Forkopimda dan Sekda Kendal dan pemberian ucapan selamat atas penugasan baru yang telah diberikan kepada Letkol Inf Iman Widhiarto dan Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii.(Win).