Pesan Bupati Kendal Usai Terpapar Covid-19

BOSTHOMSON, KENDAL – Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama istri Wynne Frederica positif terpapar Covid-19.

Bupati Dico dalam penyampaiannya pada Kamis, (8/7/2021) menyatakan, dirinya bersama sang istri yang akrab dipanggil Chacha Frederica dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu malam (7/7/2021).

“Saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa penyebaran virus covid-19 saat ini sedang meningkat di negara Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Kendal, sudah banyak masyarakat yang sudah terpapar, termasuk saya dan Istri saya,” ujar Dico.

Selain itu Dico mengatakan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri bersama istri di rumah tinggalnya.

“Alhamdulillah kami masih dalam kondisi baik-baik saja, meskipun untuk saat ini kami harus menjalani isolasi terlebih dahulu. Mohon doanya, semoga saya dan keluarga diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat kembali sehat. Agar bisa kembali bekerja memberikan yang terbaik untuk kendal,”jelasnya.

Dico juga menambahkan terkait tugas-tugasnya sebagai orang no.1 di Kabupaten Kendal akan tetap dilakukan meski melalui virtual.

“Sulit bagi saya diam di rumah dan tidak bekerja di lapangan tapi inshaallah saya akan terus memantau dan mengkoordinir terkait kegiatan vaksinasi, PPKM dan Program Pemkab lainnya melalui virtual,” tandas Bupati Dico.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kendal untuk lebih berhati-hati dan waspada, dan selalu menjaga protokol kesahatan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Selain itu saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kendal untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi virus Covid-19, mari kita sukseskan jangan mendunda-nunda program yang baik ini, agar kita semua dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid-19,”pungkasnya.(Win)