Persik Kendal Raih Poin Penuh Saat Meladeni PSDB United Dalam Liga 3 Jateng

BOSTHOMSON,KENDAL – Persik Kendal berhasil meraih poin penuh atas PSDB United Demak dalam laga pertamanya di Liga 3 Jawa Tengah, yang digelar di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (1/11/2021).

Diawal babak pertama Persik Kendal mampu mencetak gol pembukaan melalui tendangan kaki Alaik dari dalam kotak penalti.

Selanjutnya diawal babak kedua, Laskar Bahurekso Kendal kembali menjebol gawang lawan melalui tendangan kaki Dimas.

Hingga peluit panjang wasit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah, 2 – 0 untuk kemenangan Persik Kendal.

Ditemui usai pertandingan, Manager Persik Kendal Dedy Ashari Setyawan mengatakan, kemenangan ini sesuai dengan harapannya yaitu unggul 2 – 0.

Ia merasa bersyukur Persik Kendal bisa meraih poin penuh dilaga awal Liga 3 Jawa Tengah ini.

“Kemenangan ini adalah bentuk kerja keras para pemain, pelatih, dan segenap pengurus Persik Kendal. Selain itu, juga dukungan dari Bupati Kendal dan pembina Persik Kendal,” ujarnya.

“Kami juga akan terus menjaga stamina para pemain sehingga pada pertandingan berikutnya akan kembali meraih poin penuh,” imbuh Dedy.

Pada laga perdana Persik Kendal tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Pembina Persik Kendal AKBP Yuniar Ariefianto dan Kepala OPD terkait.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, saat menyaksikan pertandingan Persik melawan PSDB United Demak di Stadion Utama Kendal, Senin (1/11/2021)
Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, saat menyaksikan pertandingan Persik melawan PSDB United Demak di Stadion Utama Kendal, Senin (1/11/2021)

Saat ditanya atas kemenangan Persik Kendal, Bupati Kendal mengatakan, bahwa score 2 – 0 sesuai dengan ekspektasinya.

“Kemenangan Persik Kendal dilaga awal harus lebih memacu semangat para pemain untuk dapat memenangkan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Kepada para pemain Persik Kendal, Bupati menyampaikan pesan harus lebih bersemangat lagi dan menjaga staminanya dengan baik, terutama untuk menghadapi laga berikutnya.

“Panjenengan semua harus optimis. Insya-Allah ini adalah awal yang baik untuk kita, dan semoga pada laga berikutnya akan memperoleh hasil yang lebih baik lagi,” ungkap Dico, diamini para pemain.

Sementara itu, Pembina Persik Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto menyampaikan, team tidak boleh langsung puas, dengan kemenangan melawan PSDB United Demak ini.

Menurut Kapolres Kendal tersebut, ini merupakan awal dari sebuah perjuangan Persik Kendal untuk terus melaju dibabak berikutnya.

“Saya berharap team dapat menjaga stamina dan menjaga soliditas dengan baik, karena itu menjadi utama untuk meraih juara Liga 3,” tandas AKBP Yuniar. (Hans).