Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Kalapas Terbuka Kendal Dibantai Kasi Admin Kamtib

BOSTHOMSON, KENDAL – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Kelas IIB Kendal harus mengakui keunggulan kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib dalam pertandingan bulu tangkis yang digelar Lapas Terbuka Kendal, Sabtu (02/04/2022).

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Kelas IIB Kendal menggelar kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porsenap) salah satunya adalah pertandingan bulu tangkis yang digelar di Gedung Serbaguna Lapas Terbuka Kendal.

Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy beserta jajarannya berpartisipasi langsung dalam pertandingan bulu tangkis kategori ganda dengan sistem pengundian untuk menentukan pasangan.

Pertandingan pertama Rusdedy yang berpasangan dengan M Mokhdor harus bermain habis-habisan melawan Kasi Admin Kamtib, Ari Rahmanto yang berpasangan dengan Triyas Ibnu. Meskipun hasilnya Kalapas Terbuka Kendal harus mengakui keunggulan Kasi Admin Kamtib.

Tren kemenangan Ari Rahmanto terus berlanjut sampai ke final, pada semifinal Ari – Triyas dengan mudah melibas pasangan Joko Susanto – Agus Trijayanto.

Pada pertandingan lain Ka KPLP, Darmono yang berpasangan dengan Yoppy penuh perjuangan sampai ke final, setelah sebelumnya pada partai semfinal berhasil mengalahkan pasangan Kasubsi Perawatan, Rustamaji dan Rosyian Anwar.

Pertandingan final yang mempertemukan pasangan Ari – Triyas dan Darmono – Yoppy tampak berjalan seru, set pertama jual beli serangan terus dilakukan kedua belah pihak. Set pertama menjadi milik pasangan Ari – Triyas.

Pada set kedua pasangan Darmono – Yoppy sering melakukan kesalahan sendiri dan pada akhirnya mengantarkan pasangan Ari – Triyas sebagai juara dalam gelaran porsenap di Lapas Terbuka Kendal.

Pada akhir pertakndingan Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang di peroleh pasangan Ari – Triyas. Menurutnya tujuan dari diadakannya pertandingan adalah untuk meningkatkan kebersamaan.

“Kalah menang nomor sekian, yang terpenting pada kegiatan ini adalah kita bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan menjaga kesehatan dengan berolahraga”, ujar Rusdedy.(Win).