Pentingnya Minum Air Moses Untuk Tubuh

BOSTHOMSON, KENDAL – Pemilihan air minum sangatlah penting untuk kesehatan tubuh kita. Hal ini disampaikan oleh Handi Purnomo, Marketing PT Moses Mitra Setia saat menghadiri acara talkshow “Konsumsi Air Moses Demineral yang Aman Bagi Tubuh”, di Radio Bos Thomson Kendal, Rabu (26/1/2023).

Air Demineral merupakan air murni atau non mineral, dan ini terkandung pada Air Minum Moses produksi PT Moses Mitra Setia. Air minum dalam kemasan yang diperoleh melalui proses pemurnian seperti destilasi, deionisasi, reverse osmosis dan proses setara.

Handi menjelaskan air juga berperan penting untuk kinerja ginjal pada manusia. Dirinya menjelaskan Moses merupakan air minum sehat karrna terbebas dari kandungan logam berat, kuman, virus, bahan kimia beracun maupun unsur radioaktif. Sehingga aman dikonsumsi segala usia termasuk ibu hamil dan bayi.

“Beda Moses dengan air lainnya adalah moses tidak mengandung mineral sehingga kinerja ginjal kita kerjanya tidak sekeras minum air mineral. Karena mineral dalam air tidak semuanya bisa diserap oleh tubuh. Justru kadang bisa menimbulkan kerak yang mengendap di organ tubuh kita,” kata Handi.

Moses, Air Demineral, air murni bebas mineral
Moses, Air Demineral, air murni bebas mineral

Handi menjelaskan ada beberapa alasan kenapa kita harus minum Moses setiap hari, diantaranya Moses ini merupakan air murni terbebas dari semua kotoran. bebas dari mineral anorganik, kuman & virus, bahan kimia beracun dan unsur radioaktif. Airnya murni dapat terserap ke dalam tubuh tanpa menimbulkan kerusakan pada jaringan tubuh.

“Dengan rutin minum Moses bisa melarutkan endapan mineral anorganik yang ada dalam organ tubuh kita, tapi juga memainkan peran penting dalam pengobatan dan pencegahan penyakit. Selain itu menghilangkan iritasi ginjal dan juga meningkatkan kemurnian aliran darah, sehingga tidak hanya memperkuat ginjal, tetapi juga organ-organ tubuh kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut Handi menjelaskan Moses bisa membantu sistem kimia tubuh Anda berjalan dengan teratur, serta berfungsi dengan baik, memperlancar sistem trasportasi penyerapan zat makanan dalam tubuh, embantu mengatur suhu tubuh tetap stabil.

“Moses ini juga mempunyai rasa yang istimewa. Keluarga kita akan menyukai rasanya yang bersih menyegarkan, karena itu kemungkinan besar mereka akan minum lebih banyak air,” pungkas Handi.(Win).