Pemdes Pucangrejo Gemuh Salurkan Santunan Kematian Rp 1 Juta, Kepada Ahli Waris Warga Yang Meninggal

BOSTHOMSON, KENDAL – Pemerintah Desa Pucangrejo Kecamatan Gemuh melaksanakan program Santunan Kematian sebesar Rp 1 Juta kepada anggota keluarga dari salah satu warganya yang meninggal dunia.

Santunan kematian disalurkan Pemdes Pucangrejo kepada keluarga almarhum Sutomo, warga RT 3 RW 6 Desa Pucangrejo.Senin sore (23/8/2021).

Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto kepada awak media mengatakan, pihaknya menyalurkan santunan Kematian yang merupakan program Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki.

“Ya bantuan yang kami salurkan ini sesuai program yang dijanjikan pak Dico dan pakde Bas yakni santunan kematian sebesar Rp 1 juta untuk warga,” ujarnya.

Agus mengatakan santunan kematian, diserahkan langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Kendal, Mashudi kepada keluarga almarhum dengan disaksikan oleh perangkat desa.

“Bantuan diterima oleh bapak Suwarno, selaku pihak perwakilan istri dan anak almarhum dan disaksikan oleh perangkat desa,” imbuhnya.

Sementara itu perwakilan keluarga penerima santunan, Suwarno, santunan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi keluarga almarhum Sutomo.

“Alhamdulillah, santunan kematian dari Pemerintah Kabupaten Kendal kami terima. Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Terima kasih,” ungkap Suwarno. (Win).