Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Polsek Kangkung, Kapolres : Untuk Kemaslahatan Bersama

BOSTHOMSON, KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menghadiri acara Peletakan Batu pertama pembangunan Musala Al – Ashr Polsek Kangkung, Senin (13/9/2021).

Acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Camat Kangkung, Ardhi Prasetyo beserta Forkopimcam dan para Kades Kecamatan Kangkung.

Kapolres Kendal usai meletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan musala, memberikan apresiasi kepada Polsek Kangkung yang telah membangun musala. Menurutnya tempat ibadah ditempat pelayanan publik sangat penting.

“Hal ini memberikan inspirasi bagi kita semua, Musala ini nantinya mempermudah masyarakat terutama saat melaksanakan ibadah saat melakukan pelayanan di Polsek Kangkung,” ujar Kaposek.

Dirinya berharap pembangunan musala yang terletak disamping Polsek Kangkung bisa berjalan lancar dan bisa digunakan untuk kemaslahatan umat namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Saat ini meski sudah level dua, tapi kita tidak boleh lengah, tetap harus menerapkan prokes. Dan kami berharap, musala Polsek ini nantinya bisa menerapkan prokes. Sehingga bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” tuturnya.

Camat Kangkung, Ardhi Prasetyo meggucapkan terima kasih atas dibangunnya musala yang letaknya terbuka disamping Polsek Kangkung.

“Karena berada diluar polsek, artinya semua masyarakat umum bisa menggunakannya untuk ibadah. Kami berterima kasih karena kepolisian benar-benar mengayomi masyarakat dengan memberikan fasilitas rumah ibadah,” kata Camat Kangkung.

Sementara Kapolsek Kangkung, AKP Asri dalam sambutannya berterima kasih kepada Kapolres serta semua pihak yang ikut membantu pembangunan musala tersebut. Kapolsek mengatakan pembangunan Musala Al-Ashr selain untuk petugas Polsek Kangkung juga untuk masyarakat umum.

“kami berharap dengan pembangunan musala ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Kangkung khususnya, dan masyarakat di sekitar Mapolsek,” ujar Kapolsek.(Win).