Besok, Pelanggan Kota Kendal Sekitarnya Akan Alami Ganguan Aliran Air

BOSTHOMSON, KENDAL – Pelanggan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirto Panguripan Kendal, khususnya di sebagian wilayah di Kecamatan Kendal akan mengalami gangguan aliran air, pada hari Rabu 10 November 2021.

Hal tersebut disampaikan <span;>Kabag Hubungan Pelanggan, Perumda Tirto Panguripan Kendal, Pudji Sutrisno kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Menurutnya, ganguan tersebut dikarenakan adanya pekerjaan pemasangan panel pompa di Sump Well di Kelurahan Ngilir, Kecamatan Kendal, Rabu (10/11/2021).

“Pekerjaan dimulai pukul sepuluh pagi sampai selesai. Kepada pelanggan di wilayah Kecamatan Kendal Timur, seperti Kelurahan Karangsari, Bandengan, Ngilir dan Patukangan, akan mengalami gangguan aliran air,” terang Pudji.

Panel pompa yang akan dipasang di Sump Well di Kelurahan Ngilir, Kecamatan Kendal, Rabu (10/11/2021)
Panel pompa yang akan dipasang di Sump Well di Kelurahan Ngilir, Kecamatan Kendal, Rabu (10/11/2021)

Untuk itu pihaknya meminta kepada warga di wilayah Kendal Timur dan sekitarnya, untuk menampung air untuk cadangan, sebelum dilakukan pekerjaan pemasangan panel di Kelurahan Ngilir tersebut.

“Atas ketidaknyamanan pelayanan ini, kami atas nama Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kabupaten Kendal, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan,” ungkap Pudji.

Sementara itu menurut pengakuan salah seorang pelanggan, Hanif (46) warga Kelurahan Bandengan, dirinya sudah mengetahui akan adanya gangguan aliran air tersebut.

“Tadi pagi sudah ada pemberitahuan dari mobil keliling kalau besok ada gangguan aliran air. Kami juga sudah menampung air untuk cadangan. Semoga saja, ganguan tidak berlangsung lama,” ujarnya. (HS).