Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, PDAM Tirto Panguripan Kendal Berikan Bantuan Sembako, Buah dan Vitamin

*Ditasharufkan Melalui Badan Penanggulan Covid-19 Kabupaten Kendal
*Bantuan Diterima Langsung Sekda Kendal

BOSTHOMSON, KENDAL – Peduli masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Kendal, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Panguripan Kendal memberikan bantuan Sembako. Bantuan untuk masyarakat tersebut diberikan melalui Badan Penanggulan Covid-19 Kabupaten Kendal,  Minggu (12/5/2021) di Aula BPBD Kabupaten Kendal.  Bantuan serahkan oleh Direktur PDAM Tirto Panguripan kepada Sekda Kendal.

Sekda Kendal Moh Toha menyampaikan terima kasih

kepada PDAM Tirto Panguripan Kendal yang mempunyai rasa kepedulian tinggi kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako dan dalam bentuk bantuan lainnya. Bantuan tersebut selanjutkan akan disampaikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini akan kami berikan di dapur umum yang berada di Kelurahan Karangsari. Mengingat saat ini di satu RT sedang melakukan isolasi mandiri,” katanya.

Lanjut Moh Toha, bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19 Kendal sebelumnya juga sudah diberikan dari Dinas Sosial, Baznas Kendal, LazisNU, LazisMu, bahkan masyarakat umum lainnya. Sekda berharap, dengan bantuan yang diberikan, 95 warga yang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Karangsari akan tercukupi kebutuhannya selama 14 hari.

“Selain itu, juga terjadi kasus terpapar virus corona di Desa Sarirejo, maka nanti jika pihak desa membutuhkan bantuan, kami akan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak di sana,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan Kendal Sunanto mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan adalah bentuk partisipasi dari karyawan dan jajaran direksi PDAM Tirto Panguripan Kendal kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Saya mewakili manajemen PDAM Kendal, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus corona, yang kami salurkan kepada Tim Penanganan Virus Covid-19 Kabupaten Kendal. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka.

“Kita ketahui di Kelurahan Karangsari ada satu RT yang terdampak, sehingga diharapkan semua bisa menerima bantuan ini,” harapnya.(*)

Editor: Abi Zhaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *