Ormas Kelabang Hitam Salurkan Bantuan Pembangunan Pagar Kantor Koramil 17/Ringinarum

BOSTHOMSON,KENDAL – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kelabang Hitam Kecamatan Ringinarum ikut berpartisipasi dalam pembangunan pagar Kantor Koramil 17/Ringinarum dengan menyerahkan bahan bangunan, Selasa (4/1/2022).

Penyerahan bantuan puluhan semen dilakukan oleh Ketua PAC Kelabang Hitam Kecamatan Ringinarum, Asrori, dan diterima anggota Koramil 17/Ringinarum.

Ketua PAC Kelabang Hitam Ringinarum, Asrori mengatakan, aksi ini sebagai bentuk partisipasi ormasnya untuk membantu pembangunan pagar kantor Koramil 17/ Ringinarum.

Dirinya mengungkapkan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya, namun bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan sinergitas dari Ormas Kelabang Hitam kepada Koramil 17/Ringinarum.

“Kami mewakili ormas Kelabang Hitam yang selalu dilibatkan dalam kegiatan kemasyarkatan, memberikan bantuan berupa semen untuk mendukung pembangunan pagar kantor Koramil 17/Ringinarum,” ungkap Asrori.

Sementara itu, Danramil 17/Ringinarum, Kapten Inf Sudar, melalui anggota Babinsa, Serda Samani mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ormas Kelabang Hitam.

“Kami apresiasi bantuan ini dan semoga Ormas Kelabang Hitam tetap jaya, serta kegiatannya bermanfaat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, nusa dan bangsa,” ujar Serda Samani.

Terpisah, Ketua Ormas Kelabang Hitam Kabupaten Kendal, Darsono mengapresiasi apa yang dilakukan PAC Ringinarum.

Menurutnya apa yang dilakukan PAC Ringinarum untuk mendukung pembangunan pagar Koramil 17/Ringinarum, bisa dicontoh PAC Kelabang Hitam lainnya.

“Apapun akan kami berikan untuk membantu aparat, baik itu TNI maupun Kepolisian. Karena ini bentuk sinergitas dan dukungan Kelabang Hitam untuk membantu masyarakat dan juga aparat,” ujarnya. (Win).