Naik Jetsky, Bupati Batang Singgah Di Pantai Indah Kemangi Jungsemi

BOSTHOMSON, KENDAl – Kepala Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Dasuki mengaku tersanjung atas kunjungan Bupati Batang, Wihaji di Pantai Indah Kemangi (PIK), Minggu (9/1/2022).

Bupati Batang yang hadir bersama rekannya kepada tim bosthomsonkendal.com mengatakan kedatangannya ke Pantai Indah Kemangi tersebut dalam rangka olahraga jetsky. Dirinya mengaku menaiki jetsky bersama rekannya dari Pantai Sigandu Batang dan singgah di Pantai Indah Kemangi Kangkung.

“Ini kami cari keringat saja, olahraga jetsky bersama rekan saya. Kebetulan kami senang dengan olahraga ini dan bisa berkesempatan mampir di Pantai Indah Kemangi ini,” kata Bupati Batang.

Wihaji berpesan kepada pengelola agar bisa mengembangkan obyek wisata Pantai Indah Kemangi menjadi wisata adventure seperti menyediakan wahana jetsky.

“Pantai Indah Kemangi ini perlu dikembangkan menjadi wisata adventure, sehingga temen-temen komunitas bisa kesini. Barangkali bisa di selain wisata ini juga bisa di split kan untuk wisata premiumnya,” pesannya.

Bupati Batang bersama rekannya meninggalkan Pantai Indah Kemangi  menaiki jetsky
Bupati Batang bersama rekannya meninggalkan Pantai Indah Kemangi menaiki jetsky

Kepala Desa Jungsemi, Dasuki yang didampingi Kapolsek Kangkung AKP Asri usai menerima kunjungan Bupati Batang mengaku tersanjung atas kedatangan orang nomor satu di Batang tersebut yang mengendarai jetsky.

“Kami merasa terhormat sekali atas kedatangan Bapak Bupati Batang ke Pantai Indah Kemangi ini yang secara langsung mengendarai jetsky dari Batang kesini. Kami mengucapkan banyak terima kasih beliau sudi singgah di pantai Indah Kemangi ini,” ungkap Dasuki.

Usai berbincang santai bersama Kades Jungsemi dan Kapolsek Kangkung, Bupati Batang kembali melanjutkan olahraga jetsky bersama rekannya.(Win).