Musancab, Ketua Bappilu PDI Perjuangan Kendal : Kami Siap Tarung di Pemilu 2024

BOSTHOMSON, KENDAL – Agenda Musancab PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, dengan agenda pemilihan Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), diantaranya PAC Kaliwungu,  Kaliwungu Selatan dan Brangsong, di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (21/11/2021).

Acara dibuka dan dipimpin oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Munawir, dan dihadiri Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kendal, serta para pengurus dan kader  dari PAC tersebut.

Dalam Musancab hari ini terpilih masing-masing pengurus PAC diantaranya, untuk PAC Kaliwungu, Ketua Farida, Sekretaris Suyanto dan Bendahara Supyan.

Sedangkan PAC Kaliwungu Selatan, Ketua Arif, Sekretaris Radin dan Bendahara Sugiyono. Sedangkan PAC Brangsong, Ketua Dul Koliq, Sekretaris Nur Kozin dan Bendahara Much Agus.

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Kendal sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal, Munawir mengungkapkan, Musancab sebagai momen reorganisasi partai, diharapkan menjadi semangat pembaharuan partai, termasuk target partai dalam pileg di Kabupaten Kendal.

Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal tersebut, dalam pemilu 2024 mendatang, PDI Perjuangan Kendal, menargetkan ada tambahan 1 kursi legislatif di tiap daerah pemilihan.

“Hal itu menjadi target kami dan tidak mustahil untuk mencapai target tersebut, karena semua tergantung perjuangan dari pengurus DPC sampai ranting. Harapannya ini bisa terealisasi,” ungkap Munawir.

Ia juga menjelaskan, proses Musancab ini yang sudah digelar beberapa kali dilalui dengan baik, sebagaimana peraturan organisasi.

“Alhamdulillah proses Musancab telah dilalui, tinggal beberapa PAC yang belum melaksanakan. Saya berharap semua proses menganut demokrasi terpimpin. Kami juga pastikan PDI Perjuangan Kabupaten Kendal solid,” tandasnya. (Win).