Pemberian Paket Sembako dari Lapas Terbuka IIB Kendal kepada warga sekitar, Jumat (16/04/2021)

Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, Lapas Terbuka Kendal Bagi-Bagi Sembako

KENDAL – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Kelas IIB Kendal menyelenggarakan rangkaian kegiatan bakti sosial diantaranya berupa pemberian paket sembako secara langsung kepada masyarakat yang tinggal disekitar Lapas yakni di Desa Wonosari kecamatan patebon, Jumat (16/4/2021).

Kalapas Terbuka Kelas IIB Kendal, Rusdedy menyampaikan bantuan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan lainnya tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Kalapas beserta Jajarannya kepada warga sekitar Lapas.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, saya pribadi dan mewakili Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Waliyadi selaku ketua RT serta para warga sekitar yang telah menerima kami dengan baik,”Ungkap Kalapas.

Kalapas juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan kepeduliannya kepada warga. Ia berharap kedepannya bisa bekerja sama dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar Lapas dan lingkungan warga, serta menjaga keamanan sehingga tidak ada warga di lingkungan Lapas yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan tindakan yang melanggar hokum,

Ketua RT 03 RW 07 Desa Wonosari, Waliyadi menyampaikan terima kasih kepada Kalapas beserta jajarannya yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial.

“Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Rusdedy selaku Kepala beserta jajaran petugas Lapas Terbuka Kendal atas kepedulian terhadap warga sekitar Lapas atas kegiatan Bakti Sosial yang diadakan ini, semoga Lapas Terbuka Kendal semakin maju”  turur Waliyadi.

Selain diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga yang hadir di Mushola Nurul Iman, pembagian paket sembako juga dilaksanakan secara langsung dari rumah ke rumah warga untuk meminimalisir kerumunan sehingga kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Win)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *