Menuju Kejurda, Battle Gym PBFI Digelar di Kendal

BOSTHOMSON, KENDAL- Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kendal mengadakan Kejuaraan Battle Gym dalam rangka menuju Kejurda PBFI, bertempat di Balaidesa Limbangan, Kecamatan Limbangan Kendal, Minggu (28/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Disporapar Ircham Calid, Pengurus KONI Kendal Sunari, Ketua PBFI Untung Sunaryo, serta jajaran Forkopimcam Limbangan dan para peserta Battle Gym.

Plt Disporapar Kendal Ircham Calid menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kendal menyambut baik dengan adanya Kejurda Binaraga dan Fitnes ini.

“Ini sangat bagus dan bisa dikembangkan. Kerena kegiatan kejuaraan seperti ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Kendal, yakni untuk memajukan bidang olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Binaraga Kabupaten Kendal, Jamaludin menjelaskan, sebanyak 50 atlet dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal mengikuti kejuaraan dengan tiga kategori yang dilombakan.

“Yakni Men Fitness, Men Sport Phisique, dan Men Atletic Phisique,” terangnya kepada halosemarang.id, Senin (29/11/2021).

Jamaludin memaparkan, untuk hasil kejuaraan di Kelas Men Sport, Juara 1 diraih Jolly Nugroho dari Monster Gym Cangkiran, Semarang, Juara 2 diraih Cahyo Sasongko dari Ganesha Club Boja Kendal, serta Juara 3 diraih Antoni dari Happy Gym Kaliwungu.

Sedangkan untuk klasemen Physique diraih oleh Heru dari Monster Gym dengan juara 1 dan Ony juara 2 dari Monster Gym juga dan Mario dari Gym Semarang sebagai juara ketiga.

“Kami berharap, dengan kejuaraan ini bisa mengembangkan olahraga fitnes dn binaraga dn para atlit dkendal hingga level Nasional,” ungkapnya. (Hans).