Kasdim 0715/Kendal meresmikan rehab Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan Ngampel, Senin (12/04/2021)

Kodim 0715/Kendal Rehab Rumah Tidak Layak Huni Di Kecamatan Ngampel

KENDAL –Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto mewakili Komandan Kodim meresmikan dan menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ,dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat ,Senin (12/04/21).

Penerima RTLH tersebut bernama Biad,  warga Dukuh Ngemplak Rt 05 Rw 04 Desa Ngampel Kulon Kecamatan Ngampel.

Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto mengatakan, Program Rehab RTLH ini merupakan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0715/Kendal sebagai  wujud nyata pengabdian untuk rakyat dan nantinya akan terus dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lainnya. Pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Rehab.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan warga yang sudah turut membantu pelaksanaan rehab rumah ini, sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan semoga bermanfaat,” ujar Kasdim.

Kasdim berharap pemilik rumah agar selalu menjaga dan memelihara kebersihan rumah dan lingkungan. “Agar hidup selalu sehat pada situasi pandemi Covid-19 ini, tidak bosan kami selalu memhimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu Camat Ngampel Sunarto menyampaikan, ucapan teriima kasih kepada Kodim 0715/Kendal dengan program RTLH ini. Ia berharap program RTLH terus berlanjut demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kendal.

“Suatu kehormatan bagi pemilik rumah dalam program RTLH dapat diresmikan langsung oleh Kasdim, Kami sangat mensupport kegiatan ini, semoga kegiatan ini kedepannya terus berlanjut untuk mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Kendal”, Ujar Camat Ngampel

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf Sukamto, Camat Ngampel Sunarto, Danramil 03/Pegandon Kapten Inf Asikin, Kapolsek Ngampel Iptu Wibowo, Kepala Desa Abdul Aziz, Perwakilan anggota Banser dan warga sekitar. (Win)