Jajal Track Purwogondo dan Gelar Bhaksos, Ini Yang Disampaikan Dandim Kendal

BOSTHOMSON, KENDAL – Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Misael Marthin Jenry Polii bersama Komunitas Tril Gabul Gank Indonesia, menggelar Bhakti Sosial kepadal anak Yatim Piatu “Griyo Tresno” Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Sabtu (15/1/2022).

Acara yang dihadiri Danramil 13/ Boja Kapten Cba. Sumardi, Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo, Kepala Desa Purwogondo, Candra Kistrawan, bersama Komunitas Tril Gabul Gank se- Indonesia.

Pada acara tersebut diserahkan bantuan sosial kepada anak Yatim Piatu Griyo Tresno dan dilanjutkan menjajal track.

Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Jenry Polii dalam sambutannya mengingatkan kepada offroader tetap harus memperhatikan faktor keamanan, meski kondisi tidak hujan, namun . Karena menurutnya hal itu yang utama.

“Saya apresiasi kepada Komunitas Tril Gabul Gank yang Telah bekerjasama utk kodim 0715/ Kendal. Mari kita berdoa bersama pada acara ini, semoga peserta selamat sampai jalur akhir dan kembali ke rumah,” ungkap Dandim.

Selain itu menurut Dandim kegiatan bhaksos merupakan kegiatan yang baik dan bermanfaat terutama untuk anak-anak yatim piatu.

“Kegiatàn seperti ini sangat baik selama maksud dan tujuannya murni untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan seperti membantu anak Yatim piatu, agar mereka dapat mengenyam pendidikan yang layak,” imbuhnya.

Kepala Desa Purwogondo Candra Kistrawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Komandan Kodim 0715/Kendal di desanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim yang sudah berkenan hadir di desa kami, juga kepada seluruh pihak pihak yang telah membantu kelancaran dalam acara ini,” tuturnya.

Chandra juga mengucapkan terima kasih kepada para offroader dari Komunitas Tril Gabul Gank Indonesia, yang sudah menyalurkan bantuan sosial kepasa anak yatim piatu Griyo Tresno.

“Terima kasih atas bantuan bhaksos ini. semoga menjadi amal ibadah panjenengan semua. Selamat menikmati Jalur di hutan karet desa Purwogondo. Semoga kita semua diberikan keselmatan hingga selesai kembali di rumah,” ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan offroader oleh Dandim 0715/Kendal.

Acara Offroader Komunitas Tril Gabul Gank Indonesia, dilaksanakan selama dua hari, yakni pada Sabtu (15/1/2022), dengan peserta Private/ VIP. Sedangkan untuk hari Minggu (16/1/2022) bagi peserta reguler atau umum. (Hans).