Hadiri Tasyakuran Brimob Ke 76, Kapolres Ajak Eks Brimob Nusantara Polres Kendal Jadi Pelopor Kamtibmas

BOSTHOMSON, KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menghadiri Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 76, yang digelar Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Kendal, di Lapangan Indoor Polres Kendal, Senin (15/11/2021).

Ketua Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Kendal, AKP Miyardi dalam sambutannya mengatakan, ada sejumlah 63 personil anggota Polres Kendal yang merupakan mantan anggota Brimob.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Kendal yang telah memberikan support atas diselenggarakan acara ini,” ujarnya.

Miyardi juga mengungkapkan, Eks Brimob Nusantara selalu mengemban amanah dan menjalankan program-program dari Polri dengan penuh tanggung jawab.

“Kami berbangga hati karena dalam sejarah, acara seperti ini baru pertama kalinya di selenggarakan di Polres Kendal. Walaupun pangkat kami berbeda, Kami berada disini terbentuk dari Brimob, ini yang menjadikan kami berbangga hati bisa berada di Polres Kendal,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto, juga dalam sambutannya mengatakan, para Eks Brimob Nusantara Polres Kendal bisa menjadi contoh bagi petugas yang lain terutama dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Kendal.

“Perlu kita ketahui bahwa sebentar lagi satu Batalyon akan menempati Mako Brimob Batalyon di Kaliwungu. Saya harapkan tetap menjalin hubungan dengan mereka setidaknya tidak ada pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan di wilayah kita,” ungkap Kapolres.

Yuniar juga meminta para Eks Brimob Nusantara Polres Kendal menjadi pelopor kedisiplinan serta menghindari pelanggaran.

“Mulai hari ini kita semua berkomitmen, untuk menghindari pelanggaran. Jadi mulai hari ini kita harus zero pelanggaran,” pungkas Kapolres Kendal. (Win)