Dua Dekade Partai Demokrat, Anggota DPRD Kendal Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Dan Para Janda

BOSTHOMSON, KENDAL – Jelang peringatan Dua Dekade Partai Demokrat pada 9 September 2021 mendatang, Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Fraksi Partai Demokrat, Hj Khusnul Khotimah melaksanakan bakti sosial guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (1/9/303)

Khusnul Khotimah mengatakan Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memerintahkan seluruh kader dan para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 tahun Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021 mendatang. Ini juga sesuai instruksi dari Ketua Umum kami mas AHY,” kata Khusnul.

Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Dapil II tersebut menjelaskan kegiatan Bakti sosial dilakukan di tiga desa di Kecamatan Brangsong dan menyasar kepada warga kurang mampu dan para janda dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami berikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga para janda di Desa Sidorejo, Desa Tunggulsari dan Desa Sumur, harapannya ini bisa bermanfaat terutama bagi warga yang terdampak pandemi ,” tuturnya.

Salah seorang warga Desa Sumur yang menerima bantuan, Sukanah (35) mengaku bantuan yang diberikan oleh Anggota DPRD fraksi Demokrat sangat membantu dirinya terutama dimasa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali mendapat bantuan sembako ini, saya mengucapkan terima kasih, karena bantuan ini sedikit bisa meringankan beban keluarga kami,” ungkapnya.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *