Bus Antar Jemput Karyawan PT Kayu Lapis VS Mobil Pick Up, 1 Meninggal

BOSTHOMSON, KENDAL – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Dusun Sabetan, Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Jumat (21/05/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Yakni bus antar jemput karyawan PT Kayu Lapis Indonesia bertabrakan dengan mobil pick up. Akibat peristiwa tersebut bus antar jemput karyawan tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan samping. Sedangkan mobil pick up yang memuat pasir ringsek pada bagian depan, hingga sopir tergencet.

Sopir bus PT KLI , Djularto (54) warga Desa Mororejo dan seluruh penumpang selamat. Sedangkan sopir mobil Colt L-300

Pick Up H-1747-LM, Yamsari (44), warga Desa Mororejo yang mengalami luka parah dan meninggal dunia di

Mobil pick up yang memuat pasir ringsek bagian depan

Rumah Sakit Soewondo Kendal.

Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Heri Condro Ribowo mengatakan, menurut keterangan saksi, Reza Fadlurahma, kronologi kejadian, semula Bus Karyawan PT KLI nopol AD-1003-LA melaju dari arah utara di Desa Mororejo menuju arah selatan ke Desa Kaliwungu dengan kecepatan sedang di lajur kiri. Sesampainnya di TKP di depannya terdapat dua sepeda motor yang tidak dikenal berhenti di tepi jalan sebelah kiri, sehingga pengemudi bus tersebut menghindar ke kanan.

“Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan telah melaju dengan mobil Mits Colt L-300 Pick Up H-1747-LM. Karena jarak sudah dekat akhirnya menabrak mobil pick up tersebut pada body depan bagian kanan,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari warga setempat, Khisom, setelah menjalani perawatan medis, beberapa jam di rumah sakit, sopir mobil pick up meninggal dunia.

“Innalilahi wa Inna ilaihi raji’un, Pak Yamsari meninggal dunia, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, amin,” ucapnya. (Win/Zhf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *