Bupati Dico Resmikan Ruang Publik Olahraga Desa Mororejo

Bupati Berharap Adanya Ruang Publik Olahraga Mororejo Bisa Ciptakan Atlet Baru

BOSTHOMSON – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Mororejo, yang telah membangun sarana dan prasarana olahraga.

Hal ini disampaikan Bupati Kendal yang didampingi Plt. Kepala Disporapar Kendal Wahyu Yusuf Ahmadi, saat meresmikan ruang publik olahraga di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Sabtu (29/05/2021).

Turut hadir dalam acara itu,  Anggota DPRD Kendal Khunul Khotimah,  Camat Kaliwungu, Kepala Desa Mororejo beserta perangkat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta organisasi keagamaan PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu.

Bupati Dico mengatakan diresmikannya ruang publik olahraga ini sudah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu untuk memastikan bahwa ke depannya kita bisa memiliki sumber daya manusia yang berdaya saing direvolusi 4.0.

” Artinya kalau kita mau memiliki SDM yang baik juga harus diimbangi kesehatan jasmani dan rohani,” katanya.

Dico berharap adanya sarana dan prasarana olahraga tersebut diharapkan dapat mendukung potensi para pemuda kedepannya terutama dibidang olah raga.

“Semoga dengan adanya sarana dan prasarana ini untuk bisa mengembangkan apa yang menjadi potensi para pemuda disini  khususnya di bidang olahraga dan dapat dan bisa melahirkan atlet-atlet baru sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Kendal,” ujar Dico.

Ia juga meminta seluruh masyarakat yang akan menikmati fasilitas ini, agar apa yang sudah ada harus dijaga dengan baik.

” Saya berharap semua bisa sama-sama menjaga kebersihannya dan merawat fasilitas, karena kalau tidak dirawat akan menjadi sia-sia. Maka, harus bersama-sama menjaga kebersihan dan keutuhannya,” tambah Bupati Kendal.

Tak lupa Bupati Dico M Ganinduto juga mengingatkan kepada   seluruh masyarakat bahwa virus covid-19 masih ada, dengan ditemukannya 3 klaster paska Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah di Kabupaten Kendal ini menjadi bukati nyata. Untuk itu masyarakat diminta harus mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid-19.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Kendal, dan meninjau secara langsung sarana dan prasarana olahraga.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *