Bupati Dico mengikuti Tadarus Al-Quran di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal

Bupati Ajak ASN Tadarus Al-Quran Setiap Hari Di Jam Kerja

KENDAL –Pada Bulan Ramadhan tahun2021 ini Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kendal rutin menggelar kegiatan Tadarus Al-quran Bersama di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal.

Tadarus yang dilaksanakan setiap hari pada kerja selama bulan Ramadhan tersebut  diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Organisasi, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan, dan Pemerintah Desa melalui Dalam Jaringan (Daring).

Bupati Kendal Dico Ganinduto menyambut baik adanya kegiatan Tadarus Al-Qur’an, meskipun jumlah peserta dibatasi dan sebagian mengikuti secara virtual (Zoom Meeting) mengingat asih dalam situasi pandemi Covid-19, Ia berharap  tidak mengurangi semangat dan komitmen untuk beribadah di bulan suci ramadhan.

“Mari kita memperbanyak amal ibadah, untuk meraih berkah dan pahala, semoga dibulan suci ini kita semua dalam bekerja selalu mendapat mahgfiroh, berkah dan rahmat dari Allah SWT,” ujar Bupati Kendal.

Dico juga menuturkan Pelaksanaan Tadarus AI-Qufan selama 1 jam setiap hari selama jam kerja dimaksudkan guna menumbuhkan rasa cinta kita terhadap kitab suci Al-Qur’an sebagai pegangan dan tuntunan dalam kehidupan sehari-hari.

“Di bulan suci Ramadhan tahun ini, disela-sela pelaksanaan aktivitas pekerjaan, kepada seluruh ASN di OPD, Kecamatan, Desa dan Kelurahan agar mengikuti secara rutin kegiatan Tadarus AI-Qur’an bersama setiap hari jam kerja selama bulan Ramadhan tahun ini (one day one juzz),” tutur Bupati Dico.

Sementara itu Sekda Kendal Moh Toha menyampaikan untuk pembacaan kitab suci Al-Qur’an di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal setiap hari akan dilakukan oleh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal secara bergantian, hal itu agar semuanya juga mendapat keberkahannya.(win)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *