Bulan Dana 2021, PMI Lakukan Terobosan Baru Agar Target 1 M Bisa Tercapai

BOSTHOMSON KENDAL – Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kendal Tahun 2021 ditargetkan mampu menghimpun dana sebanyak Rp1 miliar.

Hal ini dikatakan oleh ketua PMI Kabupaten, dr Budi Mulyono pada Rapat Koordinasi Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kendal 2021 di salah satu resto di Kendal, Kamis (9/9/2021).

Budi Mulyono mengatakan, dalam rakor ini dibahas tentang bulan dana PMI yang akan dilaksanakan mulai September ini dengan target sebesar Rp 1 Miliar.

“Mulai hari ini sebagian kupon sudah didistribusikan. Kami akan maksimalkan operator maupun relawan yang ada dilapangan agar targrt bisa dipenuhi,” kata Budi Mulyono.

Budi Mulyono menjelaskan selain itu pihaknya akan dlmelalakukan penggalangan dana dengan terobosan terobosan baru yang nantinya akan menambah percepatan perolehan dana.

“Terobosan baru iniberupa penggalangan melalui OPD, pelaku usaha di Kabupaten Kendal dan seluruh warga masyarakat Kendal,” jelasnya.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefanto sekaligus sebagai ketua panitia Bulan Dana PMI mengatakan meski masih dalam situasi keterbatasan akibat pandemi Covid-19 meminta kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah, serta swasta, dapat turut mendukung tercapainya target tersebut.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam bulan dana ini, kami harap para darmawan, penyumbang, donatur untuk membantu biaya operasional PMI,” harap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada PMI yang telah memberi kepercayaan krpada Kapolres untuk menjadi Ketua Panitia Bulan Dana PMI.

“Khusus untuk Polres Kendal nanti akan kita umumkan agar seluruh anggota menyisihkan rejeki untuk bulan dana PMI ini”, paparnya.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *