Berasa Seperti Mimpi, Sri Anik Terima Hadiah Utama Mobil dari Tamades BPR BKK

BOSTHOMSON, KENDAL – Rasa bahagia dan senang terpancar dari wajah Sri Anik Lestari warga Kampung Pasar RT 1 RW 4 Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal.

Sri Anik keluar sebagai pemenang hadiah utama Tabungan Tamades PT BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Kendal, dengan hadiah berupa mobil Daihatsu Sigra.

Dengan nomor undian 0946429, Sri Anik yang berprofesi sebagai guru merupakan nasabah BPR BKK Kabupaten Kendal Cabang Limbangan.

Acara pengundian sudah dilakukan pada Senin (20/12/2021) lalu di Kantor BPR BKK Kendal, sedangkan penyerahan hadiah dilaksanakan hari ini, Jumat (31/12/2021). 

Hadiah diserahkan oleh Dirut PT BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Kendal, Ahmad Mundolin, didampingi Pimpinan Cabang Limbangan dan Kepala SKAI, secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sri Anik merasa bersyukur dan mengaku tidak menyangka, jika dirinya terpilih sebagai pemenang hadiah utama undian Tamades BPR BKK Kendal.

Dirinya tidak menyangka, saat diberitahu kalau saya mendapatkan hadiah utama mobil.

“Rasanya seperti mimpi. Terima kasih BPR BKK. Saya akan tingkatkan saldo tabungan saya di Tamades,” ungkap Sri Anik.

Dirut BPR BKk (Perseroda) Kabupaten Kendal Ahmad Mundolin saat memberikan sambutan
Dirut BPR BKk (Perseroda) Kabupaten Kendal Ahmad Mundolin saat memberikan sambutan

Sementara itu, dalam sambutannya, Dirut PT BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Kendal, Ahmad Mundolin mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama, dan berharap, hadiah bisa bermanfaat bagi yang memenangkan.

“Terima kasih sudah mempercayakan tabungannya di Tamades BPR BKK Kendal dan selamat sudah menjadi pemenang undian tabungan Tamades BPR BKK Kendal. Semoga hadiah bisa bermanfaat untuk transportasi panjenengan,” ungkapnya.

Mundolin jug berpesan, kepada seluruh nasabah agar terus meningkarkan saldo tabungan. Sehingga kesempatan untuk memenangkan hadiah yang diprogramkan BPR BKK Kendal, terbuka lebar.

“Tolong dibantu juga untuk dipromosikan, kalau nabung di BPR BKK itu pelayanannya cepat, potongan administrasinya sedikit dan bisa berkesempatan dapat hadiah. Yang tak kalah penting, nabung di BPR BKK dijamin oleh lembaga penjamin simpanan atau LPS njih,” pesan Mundolin.

Selain menabung, lanjutnya, PT BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Kendal juga menyediakan pinjaman dengan bunga ringan.

“Jadi nanti rekan-rekan guru yang akan mengajukan pinjaman dengan bunga ringan bisa datang ke Kantor Cabang BPR BKK di Limbangan,” pungkas Mundolin. (Win).