Beras Gratis Disalurkan Aksi Cepat Tanggap Di Kecamatan Rowosari

BOSTHOMSON, KENDAL – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Tengah menyalurkan bantuan sembako beras kepada beberapa warga di Kecamatan Rowosari.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kendal dari Fraksi Gerindra, Annurochim dan Moh Zakki mewakili Ketua Kadin Kendal, didampingi Sekretaris Kecamatan Rowosari dan Wakapolsek Rowosari, Minggu (26/9/2021).

Annurochim menjelaskan, bantuan disalurkan kepada 250 warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi.

“Masing-masing warga menerima tiga kilogram beras, dengan cara menunjukkan kupon yang sudah diberikan sebelumnya,” terang Annurochim.

Dirinya berharap, bantuan yang diinisiasi para pemuda ini, bisa memberi motivasi dan menularkan kebaikan kepada yang lain.

Sehingga, masyarakat yang terdampak pandemi, bisa merasa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan beras ini.

“Semoga para donatur dan para relawan ACT Jawa Tengah, selalu diberikan kesejatan dan kelancaran rejeki. Amin,” ungkap Annurochim.

Sementara itu, Ketua ACT JawaTengah, Septi Nur Fadilah mengatakan, setelah terbentuk selama lima tahun di Jawa Tengah, ACT bisa menyentuh masyarakat Kabupaten Kendal.

“Kami berharap, bantuan ini bisa menyebar hingga ke pelosok desa seluruh Indonesia,” ujar Fedilah.

Sementara itu, Wakil Ketua Kadin Kabupaten Kendal, Moh Zakky yang mewakili Ketua Kadin Kendal mengatakan, bantuan yang disalurkan ini diharapkan bisa meringankan masyarakat yang terdampak pandemi.

“Ya semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan kita semua berharap pandemi segera berakhir, dan perekonomian segera pulih,” ungkapnya. (Hans).