Antusias Menabung Tinggi, BRI Kendal Berikan Hadiah Berlimpah PHS Semester I

BOSTHOMSON, KENDAL – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kendal kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I tahun 2021, Senin (13/12/2021) di Rumah Makan Aldilla Kendal.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Kendal Suristanta, Manager Bisnis Mikro Soemirmo, Asisten Manager Bisnis Mikro yang terdiri atas Dian Purwantoro, Ardi Nugroho, Ariyanto Candra R dan Kolif Imroni serta Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Agus Rudiyanto, Camat Patebon Abdul Mufid,Kapolsek Patebon AKP Miyardi, Danramil Patebon Kapten Inf Subowo, dan Notaris Wiwin Roswinanti.

Pimpinan Cabang BRI Kendal Suristanta, menjelaskan PHS dilaksanakan setiap enam bulan sekali oleh Kantor Cabang di seluruh Indonesia yakni semester I periode Maret sampai Agustus dan Semester II September sampai Februari tahun berikutnya. BRI Cabang Kendal memberikan berlimpah hadiah kepada para nasabah sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang memiliki antusias tinggi untuk menabung di Bank BRI.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kendal yang telah mempercayakan dananya untuk ditabung di BRI cabang Kendal. Kami mengajak seluruh nasabah untuk meningkatkan saldo tabungannya sehingga semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah Panen Simpedes, dengan ketentuan menabung Rp 100 ribu nasabah kami akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. ” jelasnya.

Acara PHS BRI Semester I Tahun 2021 di RM Aldilla Kendal, Senin (13/12/2021)
Acara PHS BRI Semester I Tahun 2021 di RM Aldilla Kendal, Senin (13/12/2021)

Pada kesempatan tersebut Suristanta mengungkapkan saat ini BRI Kendal saat ini telah melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan dan keamanan layanan perbankan kepada nasabah di tengah pandemi Covid-19 melalui Program Digital Saving.

“Program Digital Saving memberikan banyak manfaat dan keuntungan diataranya memudahkan nasabah dalam bertransaksi, dengan membuka BRI Digital Saving, secara otomatis nasabah kami langsung bisa teregistrasi dengan BRImo dan Mobile banking-nya BRI, selain itu keuntungan lainnya bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM tanpa kartu,” ungkap Suristanta.

Lebih lanjut Suristanta menjelaskan posisi simpanan di BRI cabang Kendal pada bulan November 2021 sejumlah Rp 2,759 Triliyun.  Khusus Simpedes sejumlahRp 1,665 Triliyun, untuk pinjaman yang tersalurkan sebesar Rp. 2,507 Triliyun, salah satunya melalui penyaluran dana KUR sebesar Rp. 695 Milyar.

“Selain itu BRI Cabang Kendal juga memliki 1.648 Agen Brilink BRI yang tersebar diseluruh wilayah Se-Kabupaten Kendal. Perlu Kami sampaikan juga bahwasanya Agen Brilink merupakan Branchless Banking atau layanan perbankan tanpa mengandalkan Kantor Cabang maupun Kantor Unit BRI, akan tetapi Agen Brilink menggunakan tekhnologi untuk mencapai nasabahnya. Agen Brilink, disamping mendekatkan pelayanan transaksi perbankan kepada nasabah, juga memberikan keuntungan kepada Agen Brilink itu sendiri,” jelasnya.

Pemenang Hadiah grandprize PHS BRI Semester I tahun 2021 berupa Mobil Suzuki All New Ertiga adalah Legiyem dari BRI Unit Cepiring. Selain itu BRI Cabang Kendal juga memberikan hadiah berlimpah yakni hadiah utama dua sepeda motor Yamaha Nmax, dua sepeda motor Honda Vario, , empat sepeda motor Yamaha Honda Beat, lima sepeda motor Yamaha Mio serta 20 kulkas dua pintu dan 28 televisi 43 inchi.(Win)