Giat Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Kendal

AKBP Yuniar Ariefianto Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Kendal

AKBP Yuniar Ariefianto resmi menjabat sebagai Kapolres Kendal, menggantikan AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal 1 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Selain itu juga berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor ST/1260/VI/KEP./2021 tanggal 4 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Rangkaian giat Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Kendal diawali dengan pengalungan bunga dan penyerahan buket bunga oleh siswa siswi TK Kemala Bhayangkari Kendal kepada Kapolres Kendal beserta istri di Halaman Mapolres Kendal, Kamis (24/6/2021).

Dalam sambutannya AKBP Yuniar Ariefianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau Polda Kalteng, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kendal yang telah mempersiapkan rangkaian acara ini, sehingga berjalan dengan baik.

“Saya AKBP Yuniar Ariefianto beserta keluarga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kendal,” ungkapnya.
Yuniar juga meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polres Kendal selama dirinya menjabat Kapolres Kendal nanti.

“Semoga saya bisa meneruskan kebijakan Kapolres sebelumnya, sehingga Polres Kendal lebih baik. Dan kepada AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo beserta Ibu semoga sukses di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Kendal.

Sementara AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo yang akan pindah tugas ke Mabes Polri, dalam sambutan perpisahan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kendal.

Menurut Raphael Sandhy, perpindahan jabatan dalam Institusi Polri merupakan hal biasa.
“Semoga saya beserta keluarga diberikan kemudahan mengemban amanah yang baru,” ujarnya.

Raphael juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh anggota Polres Kendal. Juga kerja samanya selama dirinya menjabat Kapolres Kendal.

“Selama menjabat Kapolres Kendal baik secara pribadi dan kedinasan jika ada tutur kata yang tidak berkenan saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf,” pungkas Raphael Sandhy.(Win)