72 orang purnawirawan dan warakawuri Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Aula Makodim 0715/Kendal, Selasa (18/05/21).

72 Purnawirawan dan Warakawuri Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

BOSTHOMSON – Para purnawirawan dan warakawuri antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I yang diselenggarakan Kodim 0715/Kendal  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kendal di Aula Makodim 0715/Kendal, Selasa (18/05/21).

Vaksinasi Covid-19 tersebut diikuti oleh 72 orang purnawirawan dan warakawuri yang sebelumnya telah diberi pengarahan dari tim kesehatan tentang tata cara dan tahapan – tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi.

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto meberikan apresiasi atas antusiame para purnawirawan dan warakawuri yang telah bersedia mengikuti vaksinasi.

“Saya berterima kasih kepada para purnawirawan dan warakawuri yang telah bersedia divaksin, jangan takut vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian,” ujar Dandim.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi kepada para purnawirawan dan warakawuri ini bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di kabupaten Kendal.

“semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini para purnawirawan dan warakawuri terhindar dari penyebaran Covid 19″, ungkapnya.

Selain itu Dandim juga mengingatkan, meskipun sudah menerima vaksin kepada para purnawirawan dan warakawuri agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah seorang purnawirawan Kadarusman mengatakan senang mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0715/Kendal bersama Dinkes Kendal.

“Kami sangat merasa senang dan bahagia, begitu besar perhatian TNI AD khususnya Kodim 0715/Kendal kepada kami, sehingga kami diberikan kesempatan untuk menjalani Vaksinasi Covid-19 ini,” ujarnya.(Win)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *