Kepala Desa Pucangrejo Agus Riyanto dan Perangkat Desa foto bersama

70 Lansia Desa Pucangrejo Gemuh Disuntik Vaksin

BOSTHOMSON, KENDAL – Sejumlah 70 warga Lanjut Usia (Lansia) antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan Pemerintah Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh di Kediaman Kepala Desa Pucangrejo, Rabu (23/6/2021).

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Pucangrejo Agus Riyanto mengatakan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, khususnya bagi para lansia agar terhindar dari bahaya penularan Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan vaksin ini, harapannya seluruh lansia yang ada di Desa Pucangrejo dan di Kecamatan Gemuh terbebas dari Covid-19,” kata Agus Riyanto.

Agus pun berpesan kepada para lansia, pemberian suntikan vaksin Covid-19 tidak lantas serta merta dapat menghentikan penularan virus Corona.

“Untuk itu, penerapan protokol kesehatan harus terus dijalankan mengingat kondisi penyebaran virus corona di Kabupaten Kendal semakin tinggi,”ujarnya.

Sementara itu salah satu lansia yang mengikuti vaksinasi, Solikin mengatakan senang karena bisa ikut divaksin.

“Alahmdulillah, semoga dengan disuntik vaksin saya bisa terhindar dari virus corona. Terima kasih Pak Kades yang sudah mengadakan vaksinasi ini,” kata Solikin. (Hans)